Perkenalan pemilik blog

after :Dini afternya :Dsebelum diet :DHai semua🙂

Saya Alvin Setyawan, mahasiswa semester 1 jurusan Teknik Informatika (Computer Science) di Binus University.Blog ini saya buat dengan tujuan untuk share beberapa pengalaman saya, terutama didalam bidang fat loss yang pernah saya jalankan untuk menurunkan berat badan dari 100Kg menjadi hanya 75kg skrg.Dan tentunya cara-cara yang saya lakukan untuk menurunkan berat badan adalah cara-cara yang sehat dan dibuktikan secara fakta (bukan mitos).Karena setiap orang pernah mendengar mitos yang berbeda-beda tentang proses fatloss.Yang mana akan mengganggu proses diet karena kita menjadi kehilangan arah dan tidak mengetahui hal yang harus dilakukan dan hal yang tidak harus dilakukan.Saya harap dengan dibuatnya blog ini, hal-hal yang saya share disini bisa membantu teman-teman pembaca sekalian dalam proses mendapatkan bentuk badan ideal yang di harapkan🙂

gambar dikanan merupakan saya sebelum menjalankan diet😀

dan gambar di kiri adalah saya yang sekarang..hehehe beda kan?

Perbedaan saya yang dulu dengan sekarang

-Tentu secara fisik beda ya,100kg dengan 75kg😛

-Dulu pola makan tidak teratur,asal lahap.Bisa makan 2 mangkok mie ayam sekaligus, tapi sekarang uda ngga kok😀

-Pengetahuan bertambah, sehingga bisa digunakan untuk membantu kerabat dan teman-teman sekalian yang memiliki tujuan yang sama dengan saya yang dulu.

-Dulu saya gamers yang parah, alias rela menghabiskan seharian buat duduk didepan komputer.Selama perut kenyang dan game saya terus jalan, saya tenang (dulu).Tapi sekarang tidak,time schedule saya untuk semua hal yang saya jalani bisa saya manage dengan jauh lebih baik.Seiring dengan berjalannya program yang secara tidak langsung mengasah kedisiplinan.

nah buat temen-temen yang punya saran/request tema/komentar/pertanyaan

bisa langsung di post di setiap artikel yang berhubungan😀

atau bisa juga dengan langsung add facebook saya di vinz_setyawan@yahoo.com lalu lgsg PM saya atau tulis di wall saya.

Leave a Reply

