OCD Vs “money oriented diet method”

Hello guys…

Untuk teman teman yang melakukan diet atau pola hidup sehat dengan tujuan memperbaiki bentuk tubuhnya, pasti denger nih sebetapa terkenalnya atau trendingnya OCD atau yang lebih dikenal dengan Obsessive Corbuzier’s Diet ?

Dan ternyata yang menjadi sesuatu yang lucuadalah ketika kita bisa melihat bahwa pola yang dianut dalam OCD itu 100% bertolak belakang dengan pola diet yang selama ini kita anut dari Denny Santoso, nah… jadi dalam kondisi seperti ini, kira-kira siapa sih yang benar?

Salah satu quote yang paling saya suka dari Deddy Corbuzier didalam OCD nya adalah

“THIS IS AN ANCIENT CHINESE SECRET that people forget and don’t care…
WESTERN world has made a very money oriented business to gain money from supplements and FAKE science and illegal drugs to make people looks good.
yet they demand the people to suffer their life by dieting, and fear from lack of supplements…”

which means, cara diet yang diajarkan oleh Denny Santoso tidaklah salah, namun bersifat marketing oriented/ money oriented, yang mana pola-pola diet yang diajarkan, pada ujung ujungnya akan menuntun anda untuk membeli produk mereka . (this is very very true).

Yang lebih ironis lagi adalah ketika seseorang mencoba suatu cara dan berhasil (it doesn’t matter about how much money that person wasted in order to gain it) , maka orang orang disekelilingnya akan tertarik untuk join dengan cara yang sama dengan tujuan untuk mendapatkan hasil yang sama dengan orang yang sudah berhasil ( saya sendiri pernah merasakannya , ketika postur tubuh saya membaik , orang-orang seakan akan ingin melakukan copy paste sampai 100% identik untuk segala hal yang saya lakukan in order to achieve everything).ketika copy paste pola diet ini dijalankan, maka keuntungan dari supplier supplement akan meningkat drastis, betul ?

But i’m not here to discuss about their marketing strategy.

Tapi suatu hal yang ironis ketika kita melihat bahwa ketika kita mau mencapai suatu tujuan yang sama, sekarang terdapat 2 orang yang menunjukkan 2 jalan yang berbeda..

jika kita analogikan, maka bisa kita lihat bahwa seakan akan pola diet yang selama ini kita ketahui sebelum mengenal “OCD” , maka kita seperti penumpang taksi di sebuah daerah asing dan tidak kita kenal yang di ajak berputar-putar, setelah argonya tercapai angka yang cukup tinggi barulah kita di antar ke tempat tujuan yang kita inginkan.

Sedangkan OCD itu sendiri bagaikan seorang supir yang tidak ingin berbuat curang dan langsung mengantar kita menuju destination yang kita inginkan.

To be honest , at first saya sendiri tidak percaya sama sekali dengan OCD.(I used to be a follower of Denny Santoso’s diet as you can see in my previous articles)

Tapi jika kita berpikir dengan kepala yang jernih, Deddy Corbuzier doesn’t gain ‘money-shaped’ ¬†advantage by sharing OCD” dan 100% berbeda dengan pihak2 yang mengenalkan diet yang ujung-ujungnya memperkenalkan produk dari perusahaan mereka , benar?

Sehingga secara logika, menurut saya that’s not a bad thing to try.

 

 

Sekarang saya baru saja kok selesai mendownload ebook OCD ini sendiri, and I will try it.

As soon as possible I will give the result of doing this OCD.

Have a great day everyone :)

 

New Note :

Some people say that “siapa bilang kalo OCD tidak bermaksud untuk mendapatkan keuntungan “money shaped” ?”

Oke memang benar , sebagai seseorang yang dikenal sebagai seorang Host/great magician , dengan membagikan pola hidup sehat yang selama ini terlupakan mungkin akan memberikan ia sendiri keuntungan, seperti popularitas, keuntungan dari seminar dan hal-hal lain sebagainya.

Namun apakah itu bisa anda anggap sebagai “money – oriented” ?

apakah anda HARUS datang ke seminarnya untuk mendapatkan hasil serupa?

adakah product yang harus anda beli agar puasa dan pengaturan jendela makan ini bisa anda jalankan?

the answer is BIG NO !

Deddy has already shared the “main key” for this diet method, untuk anda mendatangi seminar OCD ataupun misalkan Deddy semakin tenar dengan share OCD nya sehingga mendapatkan keuntungan misalnya, he deserves it ! the main point of this OCD is the main key is already shared for FREE.

that’s the main point that differs OCD and money-oriented diet method :) .

5 thoughts on “OCD Vs “money oriented diet method”

  1. Who says it’s not money oriented? In the end it’s all about money, cuman ini beda produk. Kl Denny Santoso jualnya produk fisiknya nah kl OCD jualnya seminarnya. That’s my opinion sih.

    • the point is…do you have to spend money to get what you want ?
      apakah anda harus dateng ke seminarnya in order to get the effect ? jawabannya NO
      but apakah anda harus beli product” diet dari perusahaan lain in order to achieve what you want ? YES you have to

      jika OCD berbasis “money oriented” , maka ebook yang si share yang berisi cara” yang dilalui oleh seorang deddy tidak akan dishare secara gratis, dimana hal tersebut berperan sebagai “main key” dalam pola hidup yang dishare ini.

      Jikalau disisi lain seorang deddy corbuzier mendapatkan popularity ataupun mendapatkan hasil seminar yang mana bukanlah “main key” of this method, anggap saja itu bonus sampingan untuknya.

      Intinya disini adalah, “money oriented” yang dimaksud adalah dimana anda harus membeli product sebagai “main key” untuk mencapai hasil yang diinginkan. Thanks buat commentnya :D

  2. saya jg termasuk yg mengikuti tips2 nya denny santoso dan ketika lagi berada di titik jenuh jalanin diet ala denny eh ada ocd ini..lumayan buat variasi, yaa apa salahnya dicoba kali aja fix sama tubuh :)
    Salam hidup sehat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s